banner image

5 Game offline terbaik android maret 2020


Dibulan maret ini banyak sekali game yang bermunculan, dengan berbagai macam genre yang berbeda. Namun juga teknologi yang berkembang, shingga memudahkan para developer untuk menciptakan game2 dengan kualitas grafik yang sangat keren.
Nah berikut ini akan kami berikan beberapa rekomendasi game, tentang game offline terbaik, di bulan maret tahun 2020 ini. 


1. Slapkings

 

 


 Game yang pertama ini cukup unik dan gila untuk dimainkan, mungkin jika kalian sedang kesal dengan seseorang dan ingin menamparnya, kalian bisa mencoba game yg satu ini. Soalnya kalo nampar wajah orang beneran, bisa2 kalian malah kena kasus,hahhaa

bayangkan saja kalian akan saling tampar menampar wajah dalam sebuah kompetisi, untuk keluar menjadi pemenang. Jadi untuk gamplaynya kalian akan berdiri berhadap hadapan dengan orng lain, dan berfokus menampar siapa yg didepan kalian, dengan sekuat kuatnya. Akan ada petunjuk seberapa kuat tamparannya, dan jika arah panahnya pas di tengah, besar kemungkinan kekuatan tamparannya kuat. Nah setiap tamparannya pun mempunyai efek diwajah maupun efek animasi yg berbeda beda disetiap gamplaynya. Nantinya bisa diupgrade jg,  kekuatan tamparan maupun darahnya.



Link Download                 :
Size                                   : 168 Mb                                                         
Offline/Online                  : Offline
Gratis/Bayar                     : Gratis
 

2. Call of mini zombies 2


Berlatar belakang sebuah kota yg sudah terinfeksi virus zombie, mengakibatkan orng2 seperti kalian, untuk bertahan hidup dari kerumunan para zombies. Hadir dengan pixel yg udah 3d, game ini ternyata asik banget untuk dimainkan. Dibekali sebuah kekuatan yg special dengan senjatanya, pemain akan memainkan secara tps atau orng ketiga. Dalam bertarung kalian bisa menggunakan senjata jarak dekat maupun jauh, yg bisa diunlock tiap senjatanya, seperti shotgun, gergaji dan masih banyak lagi.

Dengan skill twister yg dimiliki sang karakter, pemain bisa melibas semua kerumunan zombienya dengan sekali tekan. Tentunya akan ada maps yg berbeda, setiap kali kalian menyelesaikan tiap misinya. Selain ada mode campaign dan jg survivalnya, secara bertahap kalian bisa jg memainkan mode boss raid, dan jg coop yg bisa dimainkan bersama teman2 kalian. tentu untuk mode coopnya,  bakal ada penggunaan tambahan berupa internet . Secara keseluruhan game ini rekomen bgt, buat pecinta game shooter di tahun 2020 ini.

     Link Download                  :
     Size                                   : 187 Mb                                                         
     Offline/Online                    : Offline & online
     Gratis/Bayar                      : Gratis


3. Bloody bastards


Game yang satu ini terbilang unik dalam masalah gameplaynya. Gimana tidak, kalian hanya melakukan swapping, yang nantinya bakal menggerakan tangan si karakter. Jika kalian menggerakan sisi sebelah kirinya maka tangan yg memegang perisai, akan bergerak sesuai yg kalian tekan. sama halnya dengan kalian menekan disisi kanannya, maka tangan karakter menggunakan pisau akan menusukan ke arah musuhnya. Pokoknya game ini cukup membuat perut sakit, karena kekonyolan dari gerakan karakter yg aneh. Intinya disini kalian harus mengalahkan musuhnya dengan cara menusuknya, menggunakan senjata yg kalian miliki, dengan ala control yg lucu tadi. Ya jika kalian pas dalam mengayunkan senjatanya, maka terkadang anggota badan musuhnya pun, akan terputus dengan pisau kalian.
dan sebenarnya game ini cukup sadis, melihat dari karakternya yg akan mengeluarkan darah, serta anggota badan yg ikut terpenggal.
 
    Link Download                  : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tibith.badboxing
    Size                                   : 26 MB                                                           
    Offline/Online                    : Offline
    Gratis/Bayar                      : Gratis


4. Cover strike


Jika kalian sudah pernah memainkan counter strike, mungkin game satu ini, agak mirip dengan game tersebut. Terlihat dari mapsnya yg mirip, serta suara yg bisa dibilang sama dengan counter strike.
cover strike menawarkan beberapa stage yg bisa dirampungkan. nah  disetiap stagenya, ada misi dimana kalian harus membunuh beberapa lawannya, untuk lanjut ke stage berikutnya.
Kalian tidak akan sendiri, nantinya akan dibantu berupa bot siap membantumu, yang bisa diupgrade jg dalam masalah skillnya.
Pas banget buat kalian pecinta game fps yg kangen akan nuasa counterstrike.

     Link Download                   : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gun.black.ops
     Size                                    : 129 Mb                                                         
     Offline/Online                     : Offline
     Gratis/Bayar                       : Gratis

5. My Diggy dog 2


Merupakan seri ke dua, dari diggy dog yg menceritakan tentang anjing, yg akan menjelajah diberbagai gua, untuk melacak dan menemukan harta karun kuno, serta memecahkan misteri dari peta heart of space.  Ada 3 tombol untuk mengarahkan kekiri kekanan, maupun kebawah. dan 1 tombol untuk melompat yg telah disediakan.
Untuk gameplaynya memadukan elemen platformer dengan penggalian, yg kalian lakukan bersama karakter utamanya. Akan ada berbagai macam gua, yg akan kalian temui lengkap dengan ruang bawah tanah lengkap dengan teka tekinya, lalu kalian harus menyelesaikan untuk menemukan sebuah artefak.
Grafis yang diberikan cukup bagus, serta pas untuk semua kalangan membuat game ini menarik, untuk dimainkan.

    Link Download                  : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kingbirdgames.dig
    Size                                   : 206 Mb                                                         
    Offline/Online                    : Offline
    Gratis/Bayar                      : Gratis
5 Game offline terbaik android maret 2020 5 Game offline terbaik android maret 2020 Reviewed by jhonk on 10.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.