banner image

7 Game Naruto Terbaik di Android 2020 | Offline & Online




Sebagai salah satu seri manga dan anime yang selalu mencuri perhatian para penggemarnya, kisah petualangan dari karakter naruto, memang selalu dinantikan. Sebagai penggemar serial naruto pastinya kalian lagi nyari game Naruto, untuk menghabiskan waktu senggang, selama kalian mager dirumah karena covid 19. Eits tapi belajar juga ya guys, jangan main game mulu,hahha

Nah untuk menemani kalian selama  dirumah, berikut ini akan kami berikan beberapa rekomendasi video, tentang game naruto di tahun 2020.


1. Ninja Rebirth


 Di list yang pertama ini ada game bernama ninja rebirth. adalah game bertema naruto yang pertama, dengan gaya penyajian yang imut. dimana untuk gamplaynya mengusung genre RPG sebagai tema utamanya. Kalian bisa melakukan berbagai macam hal seperti mengumpulkan karakter, melatihnya, serta meningkatkan kemampuan ninjanya, agar lebih kuat dalam menghadapi para musuh.

dikemas dengan storyline yang bagus, Ninja rebirth juga tersedia dalam versi bahasa indonesianya. jadi kalian bisa mengikuti jalan cerita dari game yang satu ini.Akan ada lebih 50 karakter yang akan ditemui, serta bisa kalian memainkannya dengan berbagai mode yang berbeda.

 

Link Download                  :

https://apkpure.com/id/ninja-rebirth-monster-legend/game.ninja.rebirth.hero.en

Size                                        : 267,3 Mb                                                     

Offline/Online                   : Online

Gratis/Bayar                       : Gratis


2. Naruto : X Boruto Ninja Voltage


 Game selanjutnya ini menjadi game naruto official terbaik,  hingga saat ini dan sudah dirilis secara global. yang artinya game ini bisa dimainkan siapapun, asalkan hp kalian support untuk memainkannya. dalam permainanya ninja voltage mengusung pertarungan antara 2 generasi, yaitu naruto dan boruto. dengan tipe permainan yaitu action rpg, game yang satu ini membawa kalian dalam pertarungan ala moba, namun karaker yang kamu pakai digerakan oleh komputer/ai. Nah untuk misinya sendiri kalian harus mengambil alih benteng dari lawan, serta kalian diberikan kesempatan bermain bersama teman kalian, dengan cara membentuk team hingga maksimal 4 orang.

 

Link Download                    :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bandainamcoent.ninjavoltage_app&hl=in

Size                                     : 121 Mb                                                         

Offline/Online                    : Online

Gratis/Bayar                        : Gratis

 

3. Great Ninja Clash 3 


Adalah game yang menugaskan kalian untuk mengumpulkan koin emas sebanyak banyaknya, dengan tujuan agar kamu bisa membuka karakter baru yang nantinya bisa digunakan. Dalam gameplaynya kalian harus menghidari serangan setiap lawan, dan juga bisa mengeluarkan jurus secara efektif, dalam memusnahkan musuh yang ada disekitar. Nah jika kalian kalah ditengah jalan, game ini akan memberikan 3 kesempatan hidup, untuk mencapai skor tertinggi dalam mengumpulkan coinnya.

Untuk karakternya pun bisa kamu pilih 1 dari kira kira 10 karakter yang ada, serta setiap karakter yang kamu pilih mempunyai kekuatan dan kelebihannya masing masing.

 

Link Download                  :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Alado.GreatNinjaClash3&hl=in

Size                                    : 119 Mb                                                         

Offline/Online                    : Offline

Gratis/Bayar                       : Gratis


4. Naruto Online Mobile


 Game naruto selanjutnya berasal dari perusahaan besar yaitu tencent, dengan gaya turnbase adalah yg menjadi point penting, yang mana kalian bisa menyerang musuh dengan cara bergantian. dalam permainannya kalian diberikan kesempatan untuk menjajal berbagai macam shinobi, dengan karakternya masing masing. Nah jika kalian menginginkan karakter yg lebih, setidaknya harus gatcha untuk bisa mendapatkannya. menjadi kerennya lagi kalian jg bisa menggunakan jutsu, dikemas dengan animasi yg keren dengan suara asli shinobinya. Ya mungkin karena game ini masih belum bisa dinikmati secara global, oleh karenanya hanya menggunakan tulisan china sebagai bahasa dasarnya.

 

Link Download                    : https://apps.qoo-app.com/en/app/7462

Size                                      : 1,64 Gb                                                        

Offline/Online                      : Online

Gratis/Bayar                         : Gratis

 

 

5. Naruto : shinobi collection shippuranbu


Tema naruto selanjutnya ini, tidak kalah seru dengan game naruto sebelumnya. Game ini pun membawa kalian dalam dunia shinobi, sekaligus bernostalgia dengan berpetualang sesuai dengan cerita animenya. di Awal permainan kalian akan melakukan misi, dengan menggunakan naruto, sasuke,sakura sebagai karakter awal kalian. Tapi seiring berjalannya waktu, kamu jg bisa menggunakan shinobi2 kuat, seperti madara, pain dan masih banyak lg. Nah yang menjadi nilai jual lebih adalah, animasi yg ditampilkan terbilang keren, lengkap dengan sound efek dari shinobi ketika melakukan special jutsu.

 

Link Download                  : https://apps.qoo-app.com/en/app/1309

Size                                    : 200 MB                                                         

Offline/Online                    : Online

Gratis/Bayar                       : Gratis

 

6. Ninja Fight

 

Sedikit berbeda dengan tema utama kita yaitu naruto, yang terkesan keren dari segi animasi maupun backsoundnya. Game ini saya masukan karena ninja fight mempunyai karakter yg unik berupa ninja, dan jika dilihat lihat karakter ninja itu pun, seperti kakashi dalam serial anime naruto. Juga kami masukan dilist kali ini, dimana ninja fight enteng dan bisa dimainkan pada hp kentang sekalipun. game yang satu ini memberikan pengalaman bertarung ala ninja, dengan lawannya yaitu berupa zombie, iblis, monster dsb.

Setiap kali kalian menyelesaikan stagenya, akan ada musuh yg lebih kuat dan terkadang jg kalian akan bertemu dengan boz. Berbeda dengan naruto yg bisa mengeluarkan jutsu, di game ini kalian bisa mengeluarkan beberapa skill yg berguna, untuk mengalahkan para lawannya. Jika kalian telah mengumpulkan banyak koin, kamu jg bisa mengupgrade senjata maupun item lain, dengan coin coin tersebut.

 

Link Download                  :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tohsoft.games.ninja.fight&hl=en_US

Size                                    : 64 Mb                                                           

Offline/Online                   : Offline

Gratis/Bayar                      : Gratis

 

 

7. Naruto Slugfest

 

Di list tema yg terakhir ini ada naruto slugfest, bisa dikatakan game yg satu ini merupakan yg paling bagus, dari game game yang sebelumnya. Serta cukup mendapatkan kesan yg bagus, bagi para pecinta anime naruto. Game dengan genre mmorpg ini terbilang masih muda, yang mana bulan maret kemarin baru dirilis, dengan mengusung openworld. Kalian bisa menjelajah sesuai keinginanmu, serta dengan gameplaynya yang tidak kaku.

Selain itu jg kalian diberikan kesempatan untuk bisa memilih shinobi favorit kalian, yang memiliki elemen seperti petir, api, tanah dsb. suasana lebih keren dengan adanya fitur, dimana kalian bisa memanggil shinobi lain untuk bisa membantu kalian untuk melawan musuh. Sesuai dengan ukurannya yang besar, game ini memberikan grafik yang smoth dan jg indah. 

 

Link Download                 :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.narutoslugfest.cubinet.android&hl=in

Size                                    : 1,7 Gb                                                           

Offline/Online                    : Online

Gratis/Bayar                       : Gratis

 

          Nah itulah dia 7 Game Naruto Terbaik yang kami rekomendasikan dalam artikel kali ini. Terima kasih sudah menonton video ini. Semoga informasi dari kami bisa bermanfaat, jangan lupa comment dibawah lalu share ke temen kalian.

7 Game Naruto Terbaik di Android 2020 | Offline & Online 7 Game Naruto Terbaik di Android 2020 | Offline & Online Reviewed by jhonk on 12.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.